Anak-Anak Cerdas Peringati HUT Yayasan Hang Tuah Ke-77 di TK Hang Tuah 03 Belakang Padang


Anak-Anak Cerdas Peringati HUT Yayasan Hang Tuah Ke-77 di TK Hang Tuah 03 Belakang Padang 

TNI AL, Bintan, chakra.id -   Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Tika Gita Muharam melaksanakan kunjungan ke TK Hang Tuah 03 Batam dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Yayasan Hang Tuah Ke-78 Tahun 2024. Kedatangannya disambut langsung oleh Kepala Sekolah TK Hang Tuah 03 Batam di Belakang Padang Ibu Triana Rina Susanti dan para guru, Rabu (17/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I berharap agar kedepannya anak-anak didik di TK Hang Tuah 03 Batam ini bisa menjadi anak yang sholeh dan sholehah sehingga menjadi kebanggaan bagi orang tuanya. Kami mewakili TNI AL mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan para guru yang saat ini telah turut serta menjaga dan membesarkan Yayasan Hang Tuah 03 Perwakilan Batam yang ada di Belakang Padang.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengurus Perwakilan Batam Yayasan Hang Tuah Mayor Laut (P) Mugiyono, Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Tika Gita Muharam, Pabinhar Cabang 5 Korcab IV DJA I Lettu Laut (K/W) dr. Rahmania, Danposal Pulau Sambu Letda Laut (S) Babullah Darusalam, PgS. Papen Lanal Bintan Letda Laut (T) Ngarifin, Pengurus Cabang 5 Korcab IV DJA I, Kepala Sekolah TK Hang Tuah Belakang Padang.

(Pen Lanal Bintan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama