Doorprice Serta Artis Ibukota Akan Meriahkan Perayaan Natal Pasaribu Jabodetabek


Jakarta, chakra.id -  Punguan Parsadaan Pasaribu Dohot Boruna (PPDB)akan menyelenggarakan perayaan ibadah Natal dan ucapan syukur sambut Tahun Baru di gedung BJ Habibie lantai tiga BRIN Thamrin Convention Hall pada hari Minggu (21/1/2024) Jakarta..

Rencana Perayaan Ibadah Natal dan Ucapan Syukur Tahun Baru Parsadaan Pasaribu Dohot Boruna (PPDB) Se Jabodetabek, Minggu 21 Januari 2024 .

PPDB merupakan perkumpulan marga Pasaribu yang ada di Jabodetabek yang sudah berdiri cukup lama yaitu dari Tahun 1963.

Bermula dari inisiatif para orangtua terdahulu diantaranya St. Letkol OF. Pasaribu (par Setia Kawan), Ompung Hizakiel Pasaribu alamat di Kyai Caringin jalan Biak dan Sindar M. Pasaribu, satu satunya parhata Pasaribu pada saat itu,yang masih disebut Punguan Borbor Marsada dengan seorang dongan tubu marga Harahap (Apotek Sambungan Hidup) Jl. Daan Mogot Jakarta.


Waktu terus berjalan dan kepengurusan silih berganti, dinamika perjalanan Punguan menghadapi berbagai macam situasi dan permasalahan datang dan pergi PPDB Se Jabodetabek, tetap eksis dan tetap berkomitmen menjalankan apa yang menjadi amanat yang ada dalam Anggaran Punguan.

Oleh karena itulah Punguan Parsadaan Pasaribu Dohot Boruna Se Jabodetabek, pada Minggu, 21 Januari 2024 nanti mengadakan acara IBADAH PERAYAAN NATAL 2023 & UCAPAN SYUKUR TAHUN BARU 2024, yang bertempat di BRIN THAMRIN CONVENTION HALL, Gedung BJ. Habibie Lt. 3, Jalan MH. Thamrin No. 8 Jakarta Pusat.

Hal diatas disampaikan oleh Ir. Singal Pasaribu sebagai Ketua PPDB saat ini, dalam kesempatan wawancara melalui panggilan Whatsapp.
Dengan Thema, "Kemulian Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi, Lukas 2 :14."

Acara ini nanti di pimpin oleh Bp. Pdt Ferrison Razoki Pasaribu, Mth sebagai Liturgos, dan Kotbah Natal akan dibawakan oleh Bapak Pdt. Benhard H. Pasaribu, Mth, M.Min.
 
Bapak Likson Pasaribu sebagai Ketua Panitia mengatakan bahwa persiapan demi persiapan tengah dilakukan dengan baik oleh seluruh Panitia, yang tentunya melibatkan ketua Wilayah PPDB yang ada di Jabodetabek, yang berjumlah 13 Wilayah. Ini penting untuk mengundang semua anggota PPDB di wilayah masing-masing agar datang pada hari H nanti.
Diharapkan lebih dari 1.700 orang nanti akan hadir dalam perayaan Natal nanti, Dimana kapasitas Gedung adalah 2.000 orang. 

Panitia nanti juga mengantisipasi membludaknya yang datang, dengan menambahkan kursi di koridor atau depan Gedung sampai dengan 300 orang.
Dalam waktu yang kurang dari 3 bulan. 

Hingga berita ini diturunkan persiapan sudah mencapai 90%, dan kekuatiran beberapa panitia, terutama dana perlahan menghilang. Kekompakan dan saling Kerjasama terlihat dalam memastikan kesuksesan acara Natal ini.
Panitia menjelaskan dalam acara Natal dan Tahun Baru nanti, menghadirkan Bintang Tamu Maria Calista Pasaribu, dengan feat violis kita yaitu Mutiara Pasaribu, dan dipandu oleh MC yang sudah tidak asing lagi yaitu Tiar Nababan dan Lusia Pasaribu.
 
Tentunya dalam Ibadah Natal nanti ditampilkan *DRAMA MUSIKAL*, tentang kelahiran Tuhan Yesus yang diperankan oleh Ikatan Muda Mudi Pasaribu (IPPM), tentunya ini akan membuat acara akan menjadi spektakuler, karena selain didukung oleh background Videotron 20.000 watt, juga didukung oleh permainan lighting yang memukau, Sdr. Edo Pasaribu menambahkan.
Tidak ketinggalan dalam ibadah nanti persembahan pujian dari Koor Ama PPDB, Koor Pulomas Wilayah bh Jakarta Timur, Koor Wilayah Cijantung Cisalak dan persembahan Pujian dari Ibu-Ibu Panitia.

Sebagai kenang-kenangan Panitia juga menyediakan DOOR PRIZE berupa RICE COOKER, TV LED, dan SEPEDA LISTRIK bagi Anggota yang beruntung, ini juga tentunya menambah animo anggota untuk menghadiri acara ini. 

Dengan dibantu Publikasi yang masif dan intens melalui sosial media seperti Facebook, Youtube dan media online lainnya, tentunya antusias anggota PPDB di Seantero Jabodetabek tinggi untuk mengikuti acara Natal ini Tanggal 21 Januari 2024 nanti, imbuh Jhon V. Pasaribu sebagai Kordinator Publikasi, Dokumentasi dan Humas. 


Penulis, Jhon Maniku
Editor,  Rudi Heryanto Sinaga 
Sumber  : KomInfo-PPDB/JVP

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama