Jalin Koordinasi dan Silaturahmi, Lanal Sabang Terima Kunjungan SKK Migas


Jalin Koordinasi dan Silaturahmi, Lanal Sabang Terima Kunjungan SKK Migas

TNI AL, Sabang, chakra.id -  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., beserta Perwira Staf menerima kunjungan Penasehat Ahli Kepala SKK Migas Bidang Keamanan Irjen Pol Drs. Bambang Priambada beserta rombongan di Lobi Malahayati Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Gampong Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Jumat (19/1/2024).

Adapun tujuan kunjungan tersebut selain silaturahmi, juga untuk menjalin koordinasi dalam rangka peningkatan kerjasama antara SKK Migas dengan TNI AL khususnya Lanal Sabang. 

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Sabang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ini, dan untuk kedepannya Lanal Sabang siap bersinergi serta mendukung rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh SKK Migas di wilayah kerja Lanal Sabang yang sudah melaksanakan MoU dengan TNI AL.

Sementara itu, Penasehat Ahli Kepala SKK Migas Bidang Keamanan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Komandan Lanal Sabang beserta Staf menerima kunjungan kerja dari SKK Migas beserta rombongan. Selain itu juga disampaikan bahwa kunjungan ini sangatlah penting mengingat wilayah kerja SKK Migas 50% berada di laut, karena itu pentingnya koordinasi antara SKK Migas dan TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Sabang. 

Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan diakhiri dengan pertukaran cinderamata.

Turut Hadir dalam kegiatan, Penasehat Ahli Kepala SKK Migas Bidang Kemaritiman Laksamana Pertama TNI Gendut Sugiono, Perwakilan SKK Migas Wilayah Sumbagut, Perwakilan Harbour Energy, dan Perwakilan Mubadala Energy, Perwakilan Sopsal Letkol Laut (H) Haridus, Letkol Laut (P) Dita, Mayor Laut (P) Anggresta, dan Mayor Marinir Krama.

(Pen Lanal Sabang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama