Presiden Jokowi Dipastikan Hadir Dalam Resepsi Undangan Pernikahan Pangeran Mateen Dari Brunei Darussalam


Jakarta, chakra.id -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengunjungi Brunei pada 13-15 Januari untuk menghadiri perayaan pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Ibu Anisha Rosnah.

Presiden Jokowi diundang oleh Sultan Brunei Hassanal Bolkiah, ayah Pangeran Mateen.

Usai pertemuan bilateral dan menanda tangani komitmen kemitraan dengan Vietnam, Presiden Jokowi akan menghadiri resepsi pernikahan pangeran Mateen di lanjutkan pertemuan membahas investasi pengusaha Brunei Darussalam di Indonesia.

Perihal tersebut disampaikan oleh Plh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana kepada Bahana Rakyat.com melalui pesan singkat.

"Iya, hadir resepsi tanggal 14 Januari," kata Yusuf Permana.

Agenda Presiden yang akan menghadiri pernikahan Pangeran Abdul Mateen, putra Sultan Hassanal Bolkiah Brunei Darussalam ini, bersamaan dengan rencana kegiatan Jokowi yang akan mengunjungi sejumlah negara di Asia Tenggara.

Pernikahan Putra Sultan Hassanal Bolkiah, Kerajaan Brunei Darussalam yang akan didatangi Presiden Jokowi ini berlangsung dari 7 sampai 16 Januari 2024.

Selain memenuhi undangan pernikahan, Ari menyebut kunjungan Presiden Jokowi ke Brunei Darussalam juga bertujuan untuk mempererat hubungan persahabatan dan kerja sama di antara kedua negara.

Pangeran Mateen cukup dikenal publik karena sering diajak mendampingi ayahnya dalam kunjungan kenegaraan sehingga acara resepsi pernikahan akan di hadiri pemimpin negara serta pangeran dari inggris.

Usai menyelesaikan lawatan kerja Filipina dan Vietnam kegiatan Presiden Jokowi dipastikan menghadiri resepsi pernikahan pangeran Mateen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama