Cegah Pelanggaran Prajurit, Denpomal Lanal Dabo Singkep Laksanakan Gaktib


Cegah Pelanggaran Prajurit, Denpomal Lanal Dabo Singkep Laksanakan Gaktib

TNI AL, Dabo Singkep,- Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Lanal Dabo Singkep menggelar Operasi Penegakan dan Ketertiban (Gaktib) dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Polisi Militer TNI Angkatan Laut Tahun 2024. Kegiatan dipimpin oleh Danden Pomal Lanal Dabo Singkep Kapten Laut (PM) Saiful Anwar yang diwakili oleh Paur Pamfik Lanal Dabo Singkep Letda Laut (PM) Budi Artono yang berlangsung di depan Mako Lanal Dabo Singkep, Rabu (21/2/2024).

Operasi Penegakan dan Ketertiban yang dilaksanakan oleh Denpomal Lanal Dabo Singkep terhadap Prajurit dan PNS Lanal Dabo Singkep tentang kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dinas maupun pribadi serta identitas diri.

Operasi Gaktib yang dillaksanakan oleh Denpomal Lanal Dabo Singkep merupakan upaya memelihara dan meningkatkan kedisiplinan Prajurit dan PNS Lanal Dabo Singkep dalam melaksanakan tugas kedinasan sesuai dengan tata tertib kehidupan prajurit.

Operasi Penegakan dan Ketertiban diwilayah hukum Lanal Dabo Singkep merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-78 Polisi Militer TNI Angkatan Laut dan untuk memelihara kedisiplinan terhadap Prajurit dan PNS Lanal Dabo Singkep serta terciptanya budaya disiplin terhadap aturan yang ada di lingkungan TNI Angkatan Laut.

(Pen Lanal Dabo Singkep)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama