Danlantamal I Hadiri Sosialisasi Pembinaan Yanus Band di Satuan Musik Denma Lantamal I


Danlantamal I Hadiri Sosialisasi Pembinaan Yanus Band di Satuan Musik Denma Lantamal I

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal l) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Aspers Danlantamal I Kolonel Laut (P) Pendi Silalahi mengikuti kegiatan Sosialisasi Pembinaan Yanus Band di Satuan Musik Denma Lantamal I, dipimpin oleh Kadiswatpersal Mabesal Brigjen TNI (Mar) Mauriadi yang diwakili Kasubdisbinmus Diswatpersal Mabesal Kolonel Laut (KH) Mujiharto beserta Staf Binmus, bertempat di Gedung Satsik Denma Mako Lantamal I Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Kamis (22/2/2024).

Danlantamal I dalam amanatnya yang dibacakan Aspers Danlantamal I mengharapkan agar kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman personel Lantamal I tentang keterampilan dalam bermusik serta aplikasinya di bidang penugasan, guna menghadapi perkembangan dinamika yang terjadi.

Untuk itu, diinstruksikan kepada peserta sosialisasi agar mengikuti kegiatan ini dengan baik, bertanya kepada pemapar terkait materi yang kurang dimengerti dan dipahami sehingga dapat mencapai sasaran dari kegiatan ini. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Denma Lantamal I, Kadisminpers Lantamal I, Dansatsik Denma Lantamal I, dan seluruh personel Satsik Denma Lantamal I. 

(Dispen Lantamal I )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama