Jaga Keakraban dan Silaturahmi, Lanal Nias Gelar Bazar dan Olahraga Bersama


Jaga Keakraban dan Silaturahmi, Lanal Nias Gelar Bazar dan Olahraga Bersama

TNI AL, Nias Selatan,- Dalam rangka menjaga keakraban dan silaturahmi antar Keluarga Besar Lanal Nias, Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I Ny. Indria Wishnu Ardiansyah melaksanakan Bazar dan Olahraga Bersama seluruh Prajurit Lanal Nias dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I, bertempat di Mako Lanal Nias, Jumat (23/2/2024).

Acara dimulai dengan Apel Pagi, dilanjutkan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 88 dan Senam Maumere dilanjutkan dengan Jalan Santai keliling Mako Lanal Nias dan diakhiri dengan foto bersama dan Bazar oleh Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I.

Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., menyampaikan bahwa olahraga bersama seluruh Prajurit Lanal Nias dan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I akan rutin dilaksanakan sekali dalam sebulan demi tetap terjaganya keakraban dan silaturahmi di Keluarga Besar Lanal Nias.

(Pen Lanal Nias)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama