Lanal Sabang Ikuti Doa Bersama Secara Serentak Dalam Rangka Sambut HUT Ke-78 Pomal Tahun 2024


Lanal Sabang Ikuti Doa Bersama Secara Serentak Dalam Rangka Sambut HUT Ke-78 Pomal Tahun 2024

TNI AL, Sabang,- Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., beserta Prajurit Pangkalan TNI AL Sabang mengikuti kegiatan Doa Bersama dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) Tahun 2024, bertempat di Masjid Ar-Rahman Mako Lanal Sabang, Senin (19/02/2024).

Doa bersama HUT Ke-78 Pomal dilaksanakan secara serentak memohon kepada Allah SWT guna mewujudkan Prajurit TNI AL yang profesional, modern, dan tangguh untuk mempersembahkan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara khususnya di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Kegiatan Doa bersama ini juga mendoakan agar seluruh Polisi Militer Angkatan Laut, selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kekuatan, dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas serta selalu dilindungi oleh Allah SWT.

Kegiatan ini dilaksanakan serentak melalui Video Conference (Vicon) yang terpusat di Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Puspomal) Kelapa Gading Jakarta Utara yang dihadiri langsung oleh Danpuspomal Laksamana Muda TNI Samista, S.H.

(Pen Lanal Sabang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama