Lantamal I Belawan Laksanakan Apel Khusus Peringati HUT Ke-78 Pomal


Lantamal I Belawan Laksanakan Apel Khusus Peringati HUT Ke-78 Pomal
 
TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sudin Kaban, memimpin Apel Khusus dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (20/2/2024).

Apel Khusus Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Pomal kali ini mengangkat tema "Dengan Semangat Wijna Wira Widhyaka Polisi Militer Angkatan Laut Mendukung Tugas TNI Angkatan Laut Guna Mewujudkan Indonesia Maju".

Dalam amanat Kasal yang dibacakan oleh Wadan Lantamal I, mengucapkan penghargaan yang tinggi atas kinerja organisasi Puspomal dalam mendukung tugas TNI Angkatan Laut secara keseluruhan, dan memberikan kontribusi positif dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

Sebagai pelopor penegak disiplin, setiap individu prajurit Pomal diharapkan mampu menjadi teladan dan panutan, serta mampu sebagai pelindung dan pengayom bagi prajurit lainnya, dalam hal kedisiplinan dan tertib hukum, demi terlaksananya pelaksanaan tugas sesuai dengan norma dan peraturan yang berlaku. Untuk mencapai hal tersebut, maka diperlukan prajurit Pomal yang berdedikasi, kredibel dan profesional serta memiliki tekad yang kuat untuk terus berbenah diri. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, Perwira, Bintara,Tamtama dan PNS Lantamal I serta prajurit Yonmarhanlan I. 

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama