Aspotmar Danlantamal I Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Kolonel (Purn) DPM. Hutahaean


Aspotmar Danlantamal I Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Kolonel (Purn) DPM. Hutahaean

TNI AL, Belawan,- Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal I Kolonel Marinir Hendra Zarnadi, S.Sos., M.Si., M.Tr. Opsla, memimpin Upacara Pemakaman Jenazah Kolonel (Purn) D.P.M. Hutahaean, S.H., M.H. (Ketua PPAL Wilayah I Medan-Belawan), bertempat di Pemakaman Balige, Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (07/3/2024).

Kolonel (Purn) D.P.M. Hutahaean, S.H., M.H, Wafat pada hari ini Senin tanggal 04 Maret 2024, di Rumah Sakit Murni Teguh Medan karena sakit. Acara diawali dengan Upacara Persemayaman di rumah duka Kompleks Perumahan DPR Jalan Pinus, Medan. Setelah jenazah diberangkatkan dari rumah duka, acara dilanjutkan dengan Upacara Pemakaman.

Dalam sambutannya, Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., yang dibacakan oleh Aspotmar Danlantama I menyampaikan bahwa Upacara Kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa, dharma bhakti dan pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Palaksa Denma Lantamal I, 1 (satu) Pleton Deputasi Lantamal I, 1 (satu) Pleton Deputasi Yonmarhanlan I, Tim Satsik Lantamal I, serta para Pengurus PPAL Wilayah I Medan-Belawan.  

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama