Danlantamal I Terima Courtesy Call Head Regional Pelindo I


Danlantamal I Terima Courtesy Call Head Regional Pelindo I

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E.,  CHRMP., menerima Courtesy Call (CC) Head Regional dari Pelindo I Belawan Yarman Harid beserta Staf, bertempat di VIP Room Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Selasa (19/3/2024).

Komandan Lantamal I menyambut baik atas kunjungan tersebut, dan menyampaikan ucapan selamat datang serta berterima kasih kepada  Head Regional Pelindo I Belawan beserta rombongan yang telah menyempatkan diri berkunjung di Markas Komando Lantamal I Belawan.

Adapun tujuan Courtesy Call Ke Lantamal I tersebut dalam rangka perkenalan diri sebagai pejabat yang baru Direktur Teknik Subholding Multi Terminal di Pelindo, serta mempererat silaturahmi dan memperkuat hubungan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Danlantamal I, Executive Director 1 Regional I Pelindo Ichwal Fauzi Harahap, SVP Layanan Umum dan HSSE SPMT Eriansyah, Head Operasi Regional 1 Abu Bakar Siddiq, SVP Sekretaris Perusahaan SPMT Fiona Sari Utami. 

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama