dua mobil tertabrak Kereta KA Airlangga di perlintasan kereta Bulak Kapal Bekasi Timur


Bulak Kapal Bekasi, chakra.id -  Tiga unit kendaraan dan dua mobil warna putih serta satu sepeda motor terpental usai tabrakan dengan kereta KA Airlangga di perlintasan Bulak Kapal, Bekasi Timur, Sabtu (23/3/2024).

Kedua unit mobil itu terpental tertabrak KA Airlangga tujuan Pasar Senen Jakarta-Pasar Turi Surabaya. Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Pahlawan, RT 06 RW 01, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, sekitar pukul 12.00 WIB.

Imbas terpentalnya dua unit mobil itu juga menimpa satu unit sepeda motor Honda Genio bernopol B-5903-FGT yang saat bersamaan berada di perlintasan tersebut dan searah dengan mobil Nissan Teana.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi mengungkapkan, akibat kecelakaan seorang dua korban terluka. Namun, belum diketahui identitas keduanya.

"Pengemudi dan penumpang mengalami luka,” kata Suwandi.

"Saat ketiga kendaraan itu lewat perlintasan, KA Airlangga melintas di lokasi sehingga terjadi tabrakan. KA Airlangga saat itu sedang menuju Stasiun Pasar Turi Surabaya setelah berangkat dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta,” lanjut Suwandi 

“Pada saat sampai di TKP lintasan KA, dari arah barat datang kereta api Airlangga tujuan Surabaya. Sehingga terjadi benturan kendaraan,” tambahnya.

Akibat tabrakan tersebut, imbuh Suwandi, mobil Nissan Teana terpental ke sisi selatan rel dan mengenai sepeda motor lain. Sedangkan mobil Toyota Calya terpental ke sisi utara rel.

Kecelakaan yang terjadi di daerah Bulak Kapal itu sempat membuat perjalanan kereta rel listrik (KRL) terganggu. Namun, perjalanan sudah kembali normal setelah kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi.

Sementara, korban telah dievakuasi dan telah dilarikan ke rumah sakit Sentosa. Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa dalam insiden tabrakan tersebut

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama