Wakil Komandan Lantamal I Pimpin Apel Khusus


Wakil Komandan Lantamal I Pimpin Apel Khusus 

TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., memimpin Apel khusus, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Kamis (21/3/2024).

Dalam sambutannya, Wadan Lantamal I menyampaikan perkenalan diri sebagai pejabat yang baru. Saya memohon dukungan dan loyalitas seluruh personel dalam untuk memajukan Lantamal I agar jauh lebih baik kedepannya.

Wadan Lantamal I juga menekankan kepada seluruh personel Lantamal I untuk kedepannya supaya peduli terhadap lingkungan Lantamal I, seperti halnya untuk selalu menjaga kebersihan disetiap ruangan, ataupun lingkungan Mako, kembali kepada seluruh personel apa yang menjadi tugas pokok Lantamal I dan Angkatan Laut, sehinnga kita dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Lantamal I, Kadis dan Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I, serta Prajurit Yonmarhanlan I.

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama