Bakti Suci Untuk Negeri, Prajurit Lanal Tarempa Laksanakan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H


Bakti Suci Untuk Negeri, Prajurit Lanal Tarempa Laksanakan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

TNI AL, Kepulauan Anambas,- Guna ciptakan kondisi aman dan lancar pelaksanaan arus mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla., hadirkan para Babinpotmar Lanal Tarempa untuk melaksanakan pengawasan, pengamanan, dan perbantuan terhadap masyarakat Kepulauan Anambas yang akan melaksanakan Mudik Lebaran menggunakan transportasi laut di Pelabuhan Umum wilayah kerja Lanal Tarempa, Jumat, (05/04/2024).

Babinpotmar Lanal Tarempa diterjunkan untuk melaksanakan pengawasan dan pengamanan di beberapa Pelabuhan Umum diantaranya Pelabuhan Umum Tarempa dan Letung yang digunakan untuk sandar Kapal Pelni dan Kapal Fery melayani rute perjalanan dari dan ke Tarempa–Tanjung Pinang– Jakarta (PP) dan Tarempa– Natuna–Pontianak– Surabaya (PP), serta pengamanan di Pelabuhan Sri Siantan Kepulauan Anambas tempat sandar Kapal Fery khusus tujuan Bandara Letung dan Matak Base. 

Komandan Lanal Tarempa menyampaikan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada seluruh Prajurit dan Keluarga Besar Lanal Tarempa serta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Semoga kehadiran Babinpotmar Lanal Tarempa yang telah ditugaskan di Pelabuhan dapat membantu kelancaran arus mudik masyarakat Kepulauan Anambas yang berangkat meninggalkan Kepulauan Anambas maupun yang baru tiba.

Pelaksanaan pengawasan, pengamanan di Pelabuhan – pelabuhan umum di wilayah kerja Lanal Tarempa oleh Babinpotmar dan Prajurit Lanal Tarempa akan dilaksanakan hingga arus balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. 

(Pen Lanal Tarempa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama