Danlanal Sibolga Bersinergi Dengan Kelompok Nelayan Mela Kabupaten Tapteng


Danlanal Sibolga Bersinergi Dengan Kelompok Nelayan Mela Kabupaten Tapteng

TNI AL, Sibolga,- Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M.Tr. Hanla., bersinergi dengan Kelompok Nelayan Mela memberikan bantuan sembako kepada para anak yatim Mela II di Pondok Nelayan Mela II, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng, Jum'at (05/04/2024). 

Danlanal Sibolga selaku tertua kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada para anak yatim yang bertepatan dengan penyambutan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 

"Hikmah dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap masyarakat, melalui kegiatan berbagi membantu masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Danlanal Sibolga, tentunya momen berbagi seperti sembako kepada anak yatim merupakan kegiatan positif dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan sudah sepatutnya ditiru. 

“Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, harapannya semoga kedepan kegiatan positif seperti ini tidak berhenti sampai disini saja dan semoga sembako yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak dan keluarga,” pungkasnya.

(Pen Lanal Sibolga)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama