Dunia Musik Indonesia Kembali Berduka Cita Atas Meninggal Artis Melitha Sidabutar Setelah Berjuang Mengobati Sakit Jantung


Bekasi, chakra.id -  Kesedihan menyelimuti dunia musik Indonesia setelah mendapat khabar meninggal dunia artis muda Melitha Sidabutar pada Senin 8 April 2024.

Khabar meninggal penyanyi Melitha Sidabutar disebut Kakak  kandung dari hasil  diagnosis dokter, adiknya mengalami gagal jantung.

"Untuk diagnosa dokter sih gagal jantung, itu sih kata dokter," ujar Ronald.

Sebelumnya, penyanyi Melitha Sidabutar (23) dikabarkan meninggal dunia pada Senin (8/4/2024) pagi. Dia akhirnya menyusul kepergian kembarannya yang lebih dulu berpulang pada 8 Desember 2023 lalu.

"Memang benar Melitha telah berpulang di jam 10 pagi, Melitha dirawat di Eka Hospital tadi pagi, enggak lama lalu berpulang," kata Ronald, kakak Melitha Sidabutar.

Lebih lanjut, keluarga pun belum bisa membeberkan di mana jenazah Melitha Sidabutar akan dimakamkan. Namun yang jelas proses pemakaman bakal dilakukan pada Kamis (11/4/2024).

Namun Ronald menyebut ada kemungkinan Melitha akan dimakamkan berdampingan dengan makam sang kakak, Melisha Sidabutar yang meninggal dunia pada Desember 2020 lalu.

"Yang pasti hari Kamis (dimakamkan), untuk tempatnya akan diinfo lagi," ungkap Ronald.

Berita meninggalnya Melitha disampaikan langsung oleh Impact Music Indonesia, label yang menaungi Melitha.

"Si Kembar Melitha dan Melisha Sidabutar, Lahir dan Meninggal Sama di Tanggal 8." dikutip dari unggahan Impact Music Indonesia.


Kabar meninggalnya Melitha Sidabutar, Senin 8 April 2024 membuat publik terkejut. Melitha menghembus nafas terakhir di usia 23 tahun.

"In loving memory of Melitha Patricia Sidabutar. 08.01.2001 – 08.04.2024. You will be missed forever (Kamu akan dirindukan selalu),” tulis label musik itu, dikutip dari unggahannya, Senin (8/4/2024).

Ada fakta menarik dari berpulangnya si kembar Melitha Sidabutar. Ya, meninggalnya Melitha pada Senin (8/4/2024), ternyata bertepatan dengan meninggalnya Melisha sang kakak kembaran, yang juga berpulang pada 8 Desember 2023. 

"Lahir 8 januari, melisa wafat 8 desember , melitha wafat 8 april," tulis netizen.

Melisha telah meninggal lebih dulu pada 8 Desember 2020 saat berusia 20 tahun. Kala itu, Melisha diduga meninggal karena mengalami pembengkakan jantung.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama