Polisi Bersama Pomdam III Siliwangi Selidiki Misteri Kematian Anggota TNI di Ciketing Udik Bekasi


Ciketing Udik Bekasi, chakra.id  -   Subdirektorat Reserse Polda Metro Jaya bersama Polisi Militer Kodam III Siliwangi menyelidiki misteri kematian prajurit TNI bernama Praka Supriyadi di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Praka S merupakan anggota Pomdam III Siliwangi, dilaporkan meninggal dunia Jumat (29/3/2024) sekitar pukul 03.30 

Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Rico Sirait membenarkan, korban ditemukan berlumuran darah saat ditemukan warga sekitar 

“Kami dapat laporan dari sekuriti RSUD. Sekuriti RSUD melaporkan, ada anggota TNI yang meninggal di RS. Kami mengecek, baru kami tanyakan ini gimana kejadian kecelakaannya, kan laporannya kecelakaan,” kata Rico.

Sementara hasil pemeriksaan dokter RSUD terdapat luka-luka ditubuh Praka S, meliputi kepala dan tangan.

"Kalau luka-lukanya kita melihat pada saat menerima laporan dari sekuriti RSUD, kita tanya ini luka lukanya dimana, di tangan, di kepala, ya kita lihat dong. Terus barang-barangnya mana, perlengkapannya mana, itu semua udah kita serahkan kepada kesatuannya,” ungkap Rico


Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan laporan diterima dan sedang dilakukan pendalaman oleh Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya,

"Ditangani oleh Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Besok akan dirilis, masih didalami," ujar Ade Ary.

Kombes Ade Ary Syam Indradi tidak membeberkan lebih lanjut soal sejauh mana proses penyelidikan telah dilakukan. Termasuk, apakah sudah ada pelaku yang ditangkap terkait kasus tersebut.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama