DANSATROL LANTAMAL I PIMPIN SERTIJAB KOMANDAN KRI TORANI- 860


Chakra.id,  TNI AL, Belawan,- Komandan Satrol Lantamal I Letkol Laut (P) Ristanto Putro, M.Tr. Opsla., CHRMP., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan KRI Torani- 860 dari Mayor Laut Laut (P) Febi Awal Romansyah kepada Mayor Laut (P) Daniel Andri Winanto, bertempat di Gedung Serba Guna Satrol Lantamal I, Jalan Bengkalis No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2024).

Dansatrol Lantamal I dalam amanatnya menyampaikan, kegiatan serah terima jabatan merupakan salah satu wujud dari dinamika organisasi dalam upaya pengembangan kepemimpinan bagi Perwira untuk mencapai suatu tingkatan tertentu didalam karier, ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerja sama dan pengabdiannya kepada Mayor Laut Laut (P) Febi Awal Romansyah, serta selamat bertugas ditempat yang baru, semoga dapat terus meraih kesuksesan. 

Ucapan selamat kepada Komandan KRI Torani-860 yang baru, Mayor Laut (P) Daniel Andri Winanto atas kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI AL, pertahankan prestasi yang telah dirintis pendahulu, dan tingkatkan serta kembangkan kreatifitas dalam memberikan karya terbaik untuk TNI AL, Lantamal I. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadiskum Lantamal I, Pabandya Pamlitpers Sintel Lantamal I, para Komandan KRI/KAL/Patkamla, para ABK, serta personel Militer dan PNS Satrol Lantamal I. 

(Dispen Lantamal I)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama