KUNJUNGAN DANLANAL BINTAN KE WALIKOTA TANJUNGPINANG


Chakra.id, TNI AL, Bintan,- Pejabat Walikota Tanjungpinang, Andri Rizal Siregar, S.E., M.M., menerima kunjungan Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., Sabtu (31/08/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Pj, Walikota Tanjungpinang Andri Rizal Siregar, S.E., M.M., menyampaikan kebahagiaannya atas pertemuan ini dalam rangka membangun kebersamaan antara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD). Kedepan, kita akan terus berkoordinasi dan bekerja sama satu dengan lainnya. Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi langkah penting dalam memperkuat sinergi antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Lanal Bintan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pj. Walikota Tanjungpinang Andri Rizal Siregar, S.E., M.M., dan berujar semoga dengan pertemuan ini kita dapat semakin bersinergi serta menjalin hubungan yang lebih baik untuk kemajuan Kota Tanjungpinang. 
Lanal Bintan akan berkomitmen dukungannya terhadap kebijakan dan pembangunan di Kota Tanjungpinang. 

(Pen Lanal Bintan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama